AJK Salurkan Bansos Dari Donatur Kepada Warga Miskin Terdampak Covid

40

Pontianak, www.sinarpagiindonesia.com – Sudah sekian kali Aliansi Jurnalistik Kalbar (AJK) Peduli menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada sejumlah warga miskin yang benar benar memerlukan.

Beras yang dikumpulkan oleh AJK , merupakan bantuan yang diterima langsung dari para donatur perorangan maupun dari pengusaha, mitra kerja dan instasi yang dikemas dalam bentuk paket sembako berupa beras, minyak dan gula.

Bansos dari AJK Peduli kali ini akan di sampaikan bagi warga terdampak pandemi yang ekonominya kurang mampu.

Sabirin perwakilan Media Putra Bhayangkara, pengurus AJK, menyatakan bahwa donasi AJK Peduli akan terus dilanjutkan. “Prioritas penerima donasi adalah bagi warga yang terdampak pandemi ini akan berlangsung sampai Desember 2021dan semoga pandemi ini segera berakhir”, ujarnya.

Begitupula Ramsyah- biasa dipanggil Dadang- pengurus AJK menyatakan bansos yang diberikan ini paling tidak bisa mengurangi sedikit beban kehidupan yang menghimpit mereka.

Mantan Sekretaris PWI Kalbar Zainul Irwansyah,SE , juga pengurus AJK, mengatakan, sumbangan yang diberikan oleh para donatur ini sangat bermanfaat, semoga selalu di berikan rezeki yang melimpah serta di berikan kesehatan selalu oleh Allah SWT. (Spi/dng)