Jumat, 12 Agustus 2022
Beranda Slide Semua Kategori Berita Hukum & Kriminal Akhirnya,Kerja Keras Polisi Berhasi Menangkap Pembunuh Marshal Harahap

Akhirnya,Kerja Keras Polisi Berhasi Menangkap Pembunuh Marshal Harahap

1154
Siantar,sinarpagiindonesia.com – Akhirnya,pembunuh wartawan Berhasi di tangkap.Kerja keras tim gabungan polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan Pemimpin Redaksi Lassernewstoday, Mara Salem Harahap alias Marsal akhirnya membuahkan hasil. Pelaku telah ditangkap.

Hal itu disampaikan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Rabu (23/6/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB di pintu gerbang Mako Brimob Batalyon B Pematangsiantar.

Informasinya pelaku yang diamankan dua orang berinisial YD dan AS hingga kini masih menjalani pemeriksa di Mako Brimob Pematang Siantar.

“Sudah ada yang kita amankan, hasilnya sangat memuaskan. Dua hari ke depan akan kita sampaikan dengan lengkap, sampai saat ini progresnya (penyidikan) cukup baik,” ungkap Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra,Rabu 23 Juni 2021.

Panca mengatakan kedatangannya ke Mako Brimob Pematang Siantar khusus untuk melihat tersangka yang sudah ditangkap.

“Khususnya untuk melihat teman-teman (penyidik) yang menangani tindak pidana penembakan yang dialami oleh rekan kita media (Mara Salem Harahap),” ujarnya.

Jendral bintang dua ini memastikan tim yang dibentuk untuk mengungkap tindak pidana penembakan wartawan sudah bekerja sesuai arahan dan harapannya.

“Mereka sampai saat ini bekerja untuk menuntaskan dan mengungkap perkara ini secara lengkap, dan sempurna. Apa yang saya dapatkan dan cek, akan saya sampaikan kepada teman-teman wartawan,” kata Panca.

“Kita bekerja pada waktu, mengungkap dan menyelesaikan perkara ini. Target penyelesaian secepat mungkin. Kalau ada informasi penting sampaikan kepada saya agar lebih cepat,” tutupnya.

Kata Irjen Pol Panca, dalam waktu dekat dirinya akan segera memberitahukan keseluruhan hasil kinerja dari tim tersebut.(dpi/red)