Ardian Saputra Melakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat Enam (6) Kelurahan Di Kecamatan Kota Bumi

195

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com –¬†Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, acara Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Enam Kelurahan di Kecamatan Kotabumi. Acara dipusatkan di Aula Kecamatan dan di Aula Kelurahan Sribasuki. Senin, (31/07/2023).

Keenam Kelurahan yaitu antara lain Kelurahan Kotabumi Ilir, Sindangsari, Kotabumi Pasar, Sribasuki, Rejosari dan Gapura.

Wabup Ardian Saputra di dampingi Asisten I Mankodri, Kepala Dinas Sosial, Gadriyanto Abung dan jajarannya, Kepala Badan BPRD Lampura Desyadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Wahap dan jajarannya, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Sekretaris PUPR, Kabag Kesra Apriyadi, Kabag Protokol Habibie, Camat Kotabumi Nujum Masya, Forkopincam, Lurah/Kades se-Kecamatan Kotabumi

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan yang baik hari ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Lampung Utara, terimakasih sebesar-besarnya kepada Perangkat Kelurahan, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, kita masih berkesempatan bersilaturahmi menikmati indahnya kebersamaan dan kedamaian di bumi ragam tunas lampung yang kita cintai.

“Alhamdulilah kondusifitas daerah kita seantiasa terjaga dan masyarakat dalam kondisi yang aman, rukun dan damai. Dan selalu kompak menjunjung tinggi rasa persaudaraan,”ucap Wabup.

Lanjut Wabup, sejak awal, niat saya menjadi Wakil Bupati Lampung Utara, untuk bekerja dan terus bekerja serta memajukan pembangunan serta masyarakat, maka dalam menjalankan roda Pemerintahan ini, saya tidak akan membeda-bedakan latar belakang dari perangkat pemerintahan, tetapi akan lebih mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

Seperti, bertukar pikiran dan yang berkesinambungan serta apa yang di inginkan masyarakat Lampung Utara, seperti Pembangunan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk kita tingkatkan lagi, agar kabupaten yang kita cintai ini, menjadi maju, aman dan sejahtera.

“Semoga dengan silahturahmi kita pada kesempatan hari ini dapat berlanjut dan terwujud aspirasi maupun masukkan yang telah di sampaikan nantinya,”tutup Ardian”

Ditempat yang sama, Camat Kotabumi, Nujum Masya mengatakan dengan mengucapkan terimakasih kepada bapak Wabup Ardian Saputra telah menyempatkan hadir di Kecamatan, untuk bersilaturahmi kepada kita dan menyempatkan menyapa masyarakat kotabumi.

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kotabumi, serta aspirasi masyarakat dapat diserap oleh Pemerintah Daerah, dan dapat kita tindak lanjuti, karena apa Perangkat Desa/Kelurahan salah satu ujung tombak Pemerintah Daerah,”ucap Nujum”

Disisi lain, Tokoh Masyarakat, Salis Abduh mengatakan berterimakasih dapat bersilaturahmi dengan bapak Wabup Ardian Saputra kepada masyarakat Kotabumi, serta menyerap aspirasi apa yang menjadi ke inginan masyarakat, kami berharap kepada bapak Wabup Ardian Saputra, dapat meneruskan amanah masyarakat kedepannya di tahun 2024 yang akan mendatang.

Tampak hadir pula LK/RT se-Kecamatan Kotabumi, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.

(spi/as)