“Arogansi Petugas di Lapangan Dalam Pengamanan Balap Liar”

1071

Kaca mobil Honda Jazz wartawan yang dipecahkan oleh petugas Polisi.

Medan,sinarpagiindonesia.com – Kepada Yth Bapak Kapolda Sumut,dan Kapolrestabes Medan

Saya Pimpinan Redaksi www.sinarpagiindonesia.com mendukung sepenuhnya segala apa yang dilakukan oleh oknum Polri dalam melakukan pekerjaan dilapangan kita dukung melalui pemberitaan yang positip dan terus up date.

Namun,pada 19/04/2020 tepatnya pada malam Minggu tim ada mengamankan balap liar yang dikakukan para remaja disekitar Jalan Ring Road Taman Setia Budi Indah 2.Ketika hendak melintas pengguna jalan distop oleh pembalap liar agar mrk bisa melakukan start.Setelah start berlalu tiba tiba tim mengamankan beberapa mobil yg ada dibelakang.Tim terdiri dari Shabara,Serse.

Ban mobil Daihatsu XENIA yang dihancurkan oknum petugas Polisi.

Namun yang disayangkan mereka (red petugas)tidak bekerja sesuai PROMETER (Profesional Modren dan Terpercaya) dan tidak lagi menggunakan senyum salam dan sapa (3 S).Saya selaku Pimpinan Redaksi merasa keberatan dan merasa dijolimi oleh anggota Bapak.Sebab,diantara mobil tersebut ada mobil saya yang kaca mobil nya dipecah,Laptop di curi sepatu yang juga baru dibeli hilang yang berada dibagasi.

Jadi,saya mohon kepada Bapak agar kiranya mengintruksikan agar barang yang ada dimobil utk dikembalikan oleh agt.Barang yg hilang di Mobil Honda JAZZ BK 1502 QC Warna Biru yang saat ini masih berada di Mako Satlantas Lapangan Merdeka Medan.Pada malam kejadian yang mengenderai mobil,anak saya yang juga seorang Jurnalis.Saya langsung Chat bapak untuk menjadi atensi bapak sebagai pimpinan tertinggi di Polsi Daerah Sumatera Utara maupun  Kota Medan.

Mobil Honda Civic yang dikemudikan suami istri juga jadi keberutalan oknum Polisi 

Cukup kita beritakan yang terbaik untuk Polri yang saat ini tengah berjuang untuk kemaslahatan umat (rakyat Indonesia) dalam Covid 19 ini.Namun begitupun,Kapolda Sumut harus memberi sangsi keras kepada petugas yang sudah menjolimi rakyat yang belum tentu terlibat dalam balap liar tersebut.

Dengan adanya kejadian ini,saya memohon sekali lagi agar anggota dilapangan diberikan pencerahan agar masyarakat yang lain tidak menjadi amarah petugas dilapangan.Terimakasihkepada  Bapak atas bantuannya,saya selaku Pimpinan Redaksi www.sinarpagiindonesia.com  mengucapkan terimakasih.

( Wahyudi.SP.)