Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Mengawal Pendistribusian Logistic Pilkades Tanggal 8 April 2021

36

Kotabaru,www.sinarpagiindonesia.com Koramil 1004-10/kelumpang hilir melalui Babinsa Koramil 1004-10/kelumpang hilir bersama anggota mengawal dan mengamankan pendistribusian Logistic Pilkades di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Senin (5/4/21)

Komandan Distrik Militer (Kodim) 1004-10/Kelumpang hilir Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi diwakili Danramil 1004-10/kelumpang hilir Kapten Adi Junaidi melalui Babinsa Koramil 1004-10/kelumpang hilir Serka Salahudin bersama Anggota Polsek Kelumpang Hilir menyampaikan, kegiatan pada hari ini guna melaksanakan pengawalan dan pengamanan Logistik Pilkades Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir.

“Logistik pemilihan kepala desa (Pilkades) tersebut dilakukan untuk melakukan pengamanan dan penyimpanan, logistik tersebut disimpan di Kantor Polsek Kelumpang Hilir.” Ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 April 2021, untuk persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 April 2021 nanti.

“Ia menambahkan, dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Tarjun tersebut ada 2  Calon dalam kompetisi Pilkades yakni, calon petahana Sdr Sahrani, S. I.P. dengan Sdr Aliansyah.” Terangnya.

Saat ini jumlah data pemilih yang sudah terdaftar dari panitia pelaksana Pilkades Desa Tarjun kurang lebih sekitar 3000 orang dengan menggunakan 7 TPS.

“Dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan logistic Pilkades untuk wilayah Desa Tarjun dan sampai saat pelaksanaan Pilkades dilaksanakan tetap mengutamakan anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan dan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir.” Ringkasnya.(spi/rz)