Bupati Lampura H.Budi Utomo SE. MM Melalui Asisten III Hadiri Upacara HUT LVRI Ke 65 Tahun 2022

200

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M., menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-65 Tahun 2022.

Upacara berlangsung di halaman Kantor LVRI Kotabumi, Kamis (06/01/2022). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabowo, S.E. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan Ziarah Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Kotabumi.

Usai upacara, Asisten III berharap peringatan HUT ke-65 LVRI ini bisa mengingatkan generasi penerus tentang semangat perjuangan bangsa, bisa menghargai kemerdekaan dan kedamaian di Indonesia yang telah terbebas dari penjajahan.

Asisten juga mengapresiasi semangat para vetaran dalam memperjuangkan kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya.

Hal tersebut dapat menjadi contoh bagi generasi muda agar selalu bersemangat untuk berjuang membangun negeri tanpa kenal lelah.

“Selamat kepada Legiun Veteran Republik Indonesia yang telah mencapai usia ke-65 dan tetap eksis walau dengan segala keterbatasannya. Semoga generasi penerus juga bisa menghargai kemerdekaan dengan produktivitas dan membangun serta memajukan bangsa,” ucap Asisten III. (Spi/biro/*)