Bupati Sayed Jafar Mengatakan Infrastruktur Jalan Merupakan Urat Nadi Untuk Masyarakat

226

Kotabaru, www.sinarpagiindonesia.com – Bupati kotabaru Sayed Jafar resmikan jalan betonisasi Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (15/8/20).

Sayed Jafar mengatakan dalam sambutannya “infrastruktur jalan merupakan urat nadi masyarakat, dengan pemanfaatan dana desa yang sangat baik, dan pengerjaan yang tulus serta ikhlas membuahkan hasil yang sangat bagus”.

“Saya (Bupati) mengka bahwa pekerjaan jalan tersebut di kerjakan oleh pihak perusahaan, ternyata ini hasil dari gotong royong masyarakat. dan saya mengapresiasi hasil kegotong royongan yang sangat bagus.” ujar Sayed.

Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Tarjun, B Winarso menjelaskan” bahwa jalan betonisasi yang kami kerjakan secara gotong royong ini, panjang sekitar 340 meter dengan lebar 6 meter bersumber dari APBDes 2020.

“Kita ujar, Winarso, kami mengerjakan secara bergotong royong, dalam waktu 60 hari, dengan total biaya kurang lebih 577 Juta, dan Alhamdulillah, hari ini dapat terselesaikan dengan baik. dan sekaligus diresmikan langsung oleh Bupati Sayed Jafar.”ungkap Winarso. dengan penuh syukur.

Selain meresmikan jalan betonisasi, Bupati Sayed Jafar menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan tunai untuk disabilitas, lansia dan juga bantuan bedah rumah melalui program Rutilahu.

Acara dihadiri, Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca, Kepala Desa, serta masyarakat Desa Tarjun.(riz)