Bupati Tubaba Umar Ahmad Tinjau Persiapan Peresmian Pasar Moderen Pulung Kencana

254

Tubaba,sinarpagiindonesia.vom – Bupati tulang bawang barat Ir.H.Umar ahmad SP, Meninjau pembangunan pasar moderen pulung kencana dalam rangka persiapan peresmian oleh kementerian keuangan seri mulyani, peresmian rencanaya akan dilaksankan pada ahir bulan jaunuari 2022 mendatang, Senin (3/1/2022).

Dalam peninjauan bupati tersebut juga didampingi wakil bupati, Ketua DPRD, Kadis PUPR, kadis Koperindak, kadis perhubungan, kadis kominfo dan kadis kesehatan.

” Kadis koprindag Khairul amri mengatakan, Bahwa bupati hari ini  meninjau pasar moderen pulung kencana untuk mengecek-mengecek  persiapan bahwa sudah sejauh mana persiapan pemindahan pasar ini.

” Untuk peresmian pasar moderen pulung kencana ini insyak allah di ahir bulan januari 2022 mendatang ini tergantung siapa yang akan meresmikannya,” Jelasnya.

” Untuk keinginan kita yang meresmikan pasar moderen pulung kencana ini menteri keuangan ibu seri mulyani, tapikan kita juga mendampingi menyesuaikan jadwal beliau, tapi kita sudah ajukan dan hari ini kita lakukan persiapan terutama untuk pemindah-pemindahan pasar ini sudah sejauh mana persiapannya,”Terangnya. (Spi/Lena)