Dandim 1004/Ktb Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Jurnalis Dan Kaum Duafa

50

Kotabaru, www.sinarpagiindonesia.com – Menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah Dandim 1004/ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi berbagi kebahagian dengan membagikan bingkisan lebaran kepada jurnalis kotabaru, para Prajurit, Stap Kodim 1004/ktb, tukang ojek, anak yatim, pondok pesantren ,dan para kaum duafa Senin, (10/5/21).

Dengan tibanya Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di hari kemenangan ini, Dandim 1004/ktb membagi paket lebaran dalam rangka berbagi kasih dan bentuk perhatian Kodim 1004/ktb kepada jurnalis dan para kaum duafa.

Dikesempatan itu, Dandim 1004/ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada awak media yang telah berkerja sama dengan Kodim 1004/ktb Dandim yang menjadi mitra yang baik selama ini, semoga kedepannya terus bersenergi dalam hal penyampaian informasi kepada warga.” Ucap Dandim.

“Dandim juga berharap, di masa pendemi ini Covid-19 awak media tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan, Media adalah garda terdepan dalam penyampaian informasi tentang pencegahan Covid-19.” Terangnya.

Menurutnya, peningkatan jumlah pasien Covid-19 di kotabaru saat ini dalam keadaan menurun, dan ini termasuk angka kematian nol atau tidak ada. menurut data yang diterima jumlah pasean yang melakukan isolasi berjumlah 49 saja, kemudian untuk data yang di terima melalui Satgas Nasional untuk Kalimantan Selatan sudah keluar dari 10 Provinsi terbanyak Covid-19.” Tuturnya.

“Dandim mengajak mari Kita harus bersama-sama melaksanakan aturan dari pemerintah, agar masyarakat kotabaru mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. semoga setelah lebaran nanti tidak ada lagi peningkatan penyebaran Covid-19 di kabupaten kotabaru.” Singkatnya.(spi/rz)