Dengan Semangat Hari Pahlawan,Kita Bersatu Dalam Touring Alumni SMPN 3 Medan Untuk Yang Ke Tiga

271

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dengan semangat dan kebersamaan,para mantan siswa yang lebih keren ya di sebut Alumni SMPN 3 Medan menggelar acara silaturahmi pada Minggu (12/12/21) di Lau Lita Namurambe Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Tahunan tersebut digagas para alumni SMPN 3 Medan Yang ketua panitia ibu Indah Nasution.Titik kumpul dilokasi sekolah SMPN 3 Medan.Acara Touring tersebut di lepas Pjs Kepala Sekolah SMPN 3 Medan.Start dari sekolah pukul 07.00.Wib dengan rute melalui jalan lintas Jalan Jamin Ginting.

“Peserta yang mengikuti Touring tersebut, juga ada yang dari Kota Jakarta dan Kota Bumi Lampung.Ketua Panitia mengatakan,kegiatan ini jangan hanya sampai disini saja sebab,acara silaturahmi nya yang sangat berharga.Dan beliau juga berharap agar Tahun tahun berikut nya bisa di tingkatkan lagi para peserta nya”.

Ketua panitia juga tidak memberatkan para peserta Tuoring,padilitas dilokasi semuah gratis.Peserta Touring hanya membawa Obat-obat Pribadi/ P3K & SNACK/Makanan nasi masing-masing ya*
Dresscode : TSHIRT SUMPAH PEMUDA / TSHIRT Hitam.

“Salah seorang peserta Tuoring bung Junaidi mengatakan,kegiatan ini sangat positif sekali karena para peserta terdiri dari gabungan Alumni yang membentuk arisan dan STM keluarga besar Alumni SMPN 3 Medan”.Dalam kegiatan Tuoring tersebut,Ketua panitia tetap memberlakukan Protokol Kesehatan(Prokes) sebab hingga saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Dan dengan semangat Hari PAHLAWAN,kita sebegai generasi penerus,tetap mengingat jasa para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa  dan raga demi bangsa dan negara” dengan semboyan NKRI HARGA MATI…! (spi/luki)