Desa Lepang Besar Bagikan BLT DD Disambut Warga Dengan Senang Hati

768

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Dengan telah dibagikannya BLT DD,senin 18/05/2020 kami masyarakat bersenang hati pasalnya dana tersebut yang kami nantikan selama ini pak,ungkap beberapa warga ketika ditemui dibalai desa setempat.

Kami sangat membutuhkan pak bantuan seperti ini,apa lagi Hari Raya sudah dihadapan mata.sementara kebutuhan hidup kami setiap hari semakin berpengaruh akibat dampak covid saat ini.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat,Kades Lepang Besar Ediyus menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan pemerintah demi membantu masyarakat atas pengaruh covid yang mendunia ini.dan masih sambutannya kades ediyus meminta warganya agar dapat memanpaatkn secara maksimal atas bantuan yang diterima.

Ediyus juga menyampaikan pesan agar masyarakatnya bisa selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak dn menjauhi dari kerumunan keramaian.

Dana yang diterima warga sebesar 600.000/kk,dengan jumlah yang sudah dalam pendataan tim relawan dan langsung diserahkan oleh Camat Abung Barat H.Sukatno.SH dan di ikuti oleh Kades Ediyus dan diteruskan oleh Babinkamtibmas Babinsa pendamping desa kepada warga.(spi As/tim).