Dianto, M.Pd Pimpin Do’a RAKERCAB II PDI-P Sergai Dengan Sejuk Dan Tawadhu’

42

Sergai,www.sinarpagiindonesia.com – Dianto, M. Pd merupakan salah satu sosok muda dan religius memberikan manfaat yang sangat baik untuk kemajuan PDI Perjuangan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hari ini beliau diamanahkan untuk memimpin do’a dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) II PDI Perjuangan Kabupaten Sergai pada hari Sabtu tanggal 03 April 2021 bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai.

Kita melihat sosok Dianto sangat berperan aktif dalam kegiatan partai di PDI Perjuangan. Kami sangat bangga mempunyai kader PDI Perjuangan yang sangat aktif dalam kegiatan agama Islam sehingga hari ini beliau kita amanahkan untuk memimpin do’a. Saya sangat merasa terharu mendengar kan do’a dari ustadz Dianto, demikian disampaikan Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya.

Di salahsatu do’anya beliau membacakan “Ya Allah ampunilah dosa para pemimpin kami, jadikanlah mereka tetap solid dan terus berjuang untuk kesejahteraan Rakyat Serdang Bedagai. Ya Allah jadikanlah setiap langkah Perjuangan kami untuk kepentingan rakyat menjadi bekal kebaikan kami di akhirat kelak.

Dalam do’a yang disampaikan oleh ustad Dianto, juga membuat kagum para anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai bahkan salahsatu anggota DPRD Provinsi bapak Delpin Barus, ST menyampaikan do’a yang disampaikan ustadz Dianto sangat sejuk dan teduh untuk di dengarkan sehingga membuat saya pribadi semakin semangat untuk berpolitik.

Di akhir do’a ustad Dianto menyampaikan agar acara ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk rakyat Serdang Bedagai.

Dalam Do’a yang disampaikan ustad Dianto sangat baik dan penuh dengan rendah hati sehingga membuat para kader PDI Perjuangan semakin solid bergerak dan berjuang untuk rakyat. Ujar Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S. Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, para anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan para Kader PDI-P Sergai.(spi/red)