Diduga Kebal Hukum,Lokalisasi Perjudian Gelper Spur Game Merlion Tetap Beroperasi

187

Batam,sinarpagiindonesia.com – Kali ini, bisnis haram perjudian kian marak. Bahkan, dengan modus gelanggang permainan ketangkasan, sang pengelola mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah perhari.

Hal itu terlihar dari salah satu lokasi penjudian di Kota Batam, lokasinya yang persis terletak di samping Merlion Hotel, Kecamata Batu Aji, tampak eksis dan diminati para pencari peruntungannya.

“Ramai pemain disini bang. Dari kaum remaja, dewasa bahkan lansia, sering mengunjungi tempat ini untuk mencari peruntungannya,” ucap Jaya salah satu warga sekitar.

Pantauan awak media dilokasi, sedikitnya puluhan unit mesin ketangkasan seperti, roulette, tembak ikan, slot dan beberapa jenis permainan lainnya, tampak melayani para pengunjung.

Anehnya, para pengunjungnya tak lagi mengindahkan himbauan pemerintah dalam pelaksanaan prokes.

“Bingung juga kami bang, begitu ramai nya pemain, tidak ada yang mematuhi protokol kesehatan. Kami khawatir, para pengunjung yang kita tidak tahu entah dari mana aja dapat mejadi cluster baru penyebaran wabah mengerikan Covid-19 ini. Semoga melalui pemberitaan ini, petugas kepolisian segera bertindak,” harapnya.

Terpisah, Kapolsek Batu Aji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto SIK, enggan berkomentar saat dikonfirmasi terkait lokalisasi perjudian yang ada di wilayah hukumnya tersebut.(Tim)