Direktur RSUD Lounching 10 SMS RS Menjadi Pelayanan Masyarakat Kota Subussalam

56

Aceh Subulussalam,sinarpagiindonesia.com-Direktur.RSUD kota Subulussalam Dr.Dewi.Sartika Pinem melouncing 10 program peningkatan pelayanan dan fasilitas di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kota Subulussalam Melaunching untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  luas.

Peresmian  10 peningkatan pelayanan dan fasilitas ditandai dengan pembukaan secara resmi oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian, Bintang.SE.juga Ketua DPRK kota Subulussalam.Ade Fadly Pranata.Bintang.S.Ked.dan yang mewakili Kapolres.Dandim . Kajari.kota Subulusalam Selasa 24/11/21.

Setelah acara launching 10 SIM RS tersebut.Dr.Dewi Sartika Pinem mengatakan manfaat dari 10 Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS). adalah  peresmian gedung dan mobil ambulance ini, berdampak sangat baik untuk pelayanan Masyarakat.

Juga RSUD sudah tersedia Gedung operasi yang besar dan lengkap, menunjang kerja tenaga kesehatan kita untuk lebih maksimal, cetusnya

Selain dari pada itu adanya SIM RS menjadikan pelayanan di Rumah Sakit ini, menjadi lebih baik dan harapan kita mampu mempercepat akses layanan dengan pihak BPJS bahkan kesemua lini yang berhubungan dengan informasi manajemen RS,”.

Selanjutnya, “Poli Rehab Medik,saya sangat apresiasi untuk Rumah Sakit  ini. Dalam waktu kurun yang tidak lama sudah mampu memberikan pelayanan, Spesialis mata, Jantung, THT dan paru Tentunya dengan gedung dan fasilitas yang kita usahakan bertambah lengkap dan lebih baik.

Kemudian Pocadi ( pojok baca digital ) POCADI diharapkan dapat memberikan informasi yang tak terbatas kepada masyarakat serta dapat menularkan virus membaca yang dapat ditularkan melalui gerakan literasi digital.

Bertambahnya gedung-gedung seperti musholla, gedung rehap medik dan gedung limah B3 dan penabalan nama gedung lae belegen dan Peluncuran Call Center BLUD RSUD yang memudahkan informasi kepada Masyarakat Kota Subulussalam.

Lab Mini, mempermudah Pasien atau masyarakat untuk mengambil darah yang bertempat di IGD tersebut.

Dr.Dewi Sartika Pinem menyebutkan langkah yang dilakukan tersebut sangat membantu pada pelayanan RSUD Kota Subulussalam Dan Kepada Masyarakat luas.

“Langkah ini sangat membantu pada pelayanan RSUD kota subulusalam kepada masyarakat Luas baik kabupaten tetangga dan khususnya masyarakat kota Subulussalam, sehingga akan membantu berjalannya visi dan misi RSUD Kota Subulussalam,

Dengan meningkatnya pelayanan dan kemajuan RSUD Kota Subulussalam tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh dokter spesialis,medis,paramedis dan seluruh tenaga kesehatan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Maka dari itu,” saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen RSUD Kota Subulussalam juga pemerintah kota Subulussalam.(spi/sjp) Direktur RS