DPC Gempur Lampura Gelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Jaum Duafa Beserta Jajarannya

191

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Momentum Bulan Ramadhan 1443 H dalam rangka menjalin kebersamaan seluruh anggota Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC-LSM) Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) cabang Lampung Utara menggelar acara Berbuka Bersama (Bukber) dengan Kaum Duafa.

Setelah 2 tahun tidak adanya kegiatan serupa dibulan yang penuh kemuliaan karena situasi Pandemi Covid 19, LSM Gempur kembali berbagi bersama masyarakat yang kurang beruntung untuk berbuka bersama di Cafe Acai Kotabumi, Jum’at (29/04/2022).

Ketua DPC LSM Gempur Lampura, Ahmad Syarifudin mengatakan bahwa kesempatan besar bagi umat Islam dibulan Ramadhan untuk saling berbagi kebahagiaan dan memperluas silaturahmi.

“Acara hari ini selain diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota, kami juga mengajak masyarakat yang kurang beruntung untuk berbuka bersama agar dapat saling berbagi kebahagiaan” jelas Syarifuddin.

Selain itu Sekretaris DPC LSM Gempur Lampura, Chandra mengapresiasi kekompakan seluruh jajaran anggota yang telah bersama mensukseskan acara tersebut.

“Malam ini selain seluruh pengurus bersama keluarga juga dihadiri sekitar 200 undangan masyarakat yang tidak mampu dan besok rencananya akan dibagikan 350 paket sembako untuk warga yang tidak mampu” tandas Chandra.(spi/biro/*)