DPC MOI Kota Medan Lakukan Rapat Perdana

191

Medan,sinarpagiindonesia.com – Rapat Perdana DPC MOI Kota Medan membuat program Peduli terhadap kepentingan masyarakat.

Masyarakat kita banyak yang tidak mengetahui informasi – informasi pelayanan publik. Maka dari itu, mari kita ajak masyarakat untuk memahaminya. Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Kita harus dapat memahami Peraturan atau kebijakan yang dikeluarkan oleh instansi Penyelengara Negara
Diantara nya, peraturan pelayanan Kesehatan, Hukum, BPJS Ketenagakerjaan, Data Kependudukan dan lain sebagainya.

Demikianlah dikatakan ketua Dewan Pimpinan Cabang Media On-line Indonesia (DPC MOI) Kota Medan, Deddy Batubara SH saat memimpin rapat Perdana DPC MOI Kota Medan, di Sagar Cafe jln HM Jhoni, Kamis 23/12/21.

Kepada seluruh pengurus dan anggota DPC MOI Kota Medan, akan saya daftar kan menjadi peserta di BPJS ketenagakerjaan. Karena saya dapat merasakan bahwa, tugas wartawan sangat lah berat.
Dalam keadaan Hujan, Terik Matahari dan abu jalanan yang tak dapat dipisahkan, harus tetap di tempuh. Guna mencari informasi serta menyajikannya kedalam suatu berita. Kata Deddy

Untuk itu saya sangat peduli kepada seluruh pengurus dan anggota DPC MOI Kota Medan. Sehingga saya memiliki gagasan membuat program, yang saya beri nama MOI PEDULI yang berfungsi ganda yaitu untuk masyarakat juga untuk pengurus serta anggota DPC MOI Kota Medan. kata Deddy.

Kepada wartawan ketua Deddy mengatakan, permasalahan masyarakat yang saya maksud tadi diartikan, akan kami tanggapi. Kami pertanyakan instansi terkait.
Agar masyarakat tersebut, mendapat kebutuhannya, ujar Deddy.

DPC MOI Kota Medan merupakan suatu wadah perkumpulan wartawan, bukan lembaga pemutus. Akan tetapi, bagi siapapun yang membutuhkan akan kami tindak lanjuti. Tegas Deddy.

Seiring berjalannya waktu DPC MOI Kota Medan juga akan membentuk Lembaga Bantuan Hukum, kata Deddy yang di dampingi Hery Setiawan selaku Sekretaris dan Waliyyul Ahdi Bendahara DPC MOI Kota Medan.
Rapat perdana Ini di hadiri oleh para pengurus dan anggota DPC MOI Kota Medan, juga Penasehat Hukum DPC MOI Kota Medan, Muhammad Raja SH dan Partner.

Usai acara Hery Setiawan mengatakan, perkumpulan MOI ini akan kami bangun dengan kerja sama yang baik, agar program MOI PEDULI terlaksana dengan baik pula.
Program ini sangat lah membantu dan menguntungkan masyarakat. Ada beberapa masyarakat yang sudah terbantu, baik dari pelayanan kesehatan, ketenagakerjaan dan lain nya, kata Hery.

Kami tetap mendukung program MOI PEDULI, karena program ini di bangun oleh sosok Pemimpin yang Bijak, Rendah hati serta Amanah dan tanpa perbedaan sikap. Ujar Hery menambahkan.

(spi / imuh)