Dua Minggu Jabat Kapolsek Kubu, IPTU Heru Tangkap Pengedar Nar

91

Kubu Raya, www.sinarpagiindonesia.com Kepolisian Polsek Sektor Kubu berhasil mengungkap peredaran Narkoba jenis Sabu-Sabu sebanyak 1.02 Gram di Dusun Sumber Karya Desa Jangkang Dua Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya Sabtu (6/11/21) pukul 5.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Kubu IPTU Heru Anggoro, SE membenarkan, bahwa Unit Reskrim Polsek Kubu ada mengamankan dua orang berinisial ZL dan HR yang kedapatan memiliki 1.02 Gram Narkoba jenis Sabu-Sabu di Dusun Sumber Karya, Desa Jangkang, Kecamatan Kubu.

“Iya benar penangkapan terhadap kedua tersangka ZL dan HR berawal anggota Unit Reskrim Polsek Kubu mendapatkan informasi dari warga bahwa ada peredaran Narkoba yang diduga jenis sabu-sabu. Setelah di lakukan penyelidikan kemudian anggota unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka ZL dan HR,”ujar Heru pada Sabtu, 6 November 2021.

Ia menambahkan, setelah kedua pelaku ditangkap, kemudian dilakukan penggeledahan. Setelah digeledah ditemukan barang barang bukti tersebut di celana dalam pelaku HR. Dan barang bukti tersebut diakui milik ZL yang dibeli dari pontianak dengan harga Rp.500 ribu. Dan kemudian Narkoba tersebut akan diedarkan di Desa Kubu.

“Untuk proses lebih lanjut kemudian pelaku diamankan ke Polsek Kubu dan selanjutnya di bawa ke Sat Narkoba Polres Kubu Raya untuk di lakukan Proses sidik,”kata Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, ada sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan. Yaitu 2 klip plastik transparan berisi narkotika diduga shabu seberat 1.02 Gram yang dibungkus dengan tisu yang disimpan di celana dalam pelaku.(spi/dng)