Dzikir Bersama 99 Asmaul HusnaSebagai Pengantar Tugas Kita”Arahan Kapolres Madina Saat Apel Pagi

165

Madina,sinarpagiindonesia.com – Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H pada hari senin 03 Januari 2022 mempin kegiatan apel pagi perdananya dihalaman mako Polres Madina.

Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri para pejabat utama Polres Madina dan seluruh personil satuan fungsi serta personil staf Polres Madina.

“Ops Lilin 2021 resmi ditutup dan alhamdulliah diwilayah kita Kondusif, kemudian kita dilanjutkan peningkatan Kegiatan KR2YD disetiap Jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk mencegah terjadinya Guantibmas agar terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif” papar Kapolres Madina.

“Saya mewakili Pimpinan Polri mengucapkan terima kasih khususnya kepada seluruh personil Polres Madina, atensi saya kepada seluruh personil sejajaran laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta maksimal sesuai dengan tupoksi yang kita diemban” sambung AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H

“Banyak bersyukur atas rezeki dan kesehatan yang kita dapatkan dalam hidup ini dan laksanakan semua program pimpinan dengan bijaksana dengan mengutamakan Kamtibmas tetap kondusif Diatas segalanya kemudian berikan pelayanan yang prima juga maksimal serta humanis terhadap masyarakat untuk mewujudkan sosok – sosok personil Polri yang PRESISI di Jajaran Polres Madina” tambah Kapolres Madina

“Terapkan dan aplikasikan Motto Polres Madina yaitu “MADANI” (M: Memelihara Kamtibmas Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat Serta Mebegkan Hukum, A: Amanah, D: Disiplin, A: Akuntabel, N: Nasionalis, I: Integritas & Imtaq) saat kita bertugas ataupun bergaul dilingkungan bermasyarakat” sambung AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H.

“Dzikir Bersama 99 Asmaul Husna yang kita lantunkan bersama tadi sebagai pengantar tugas kita, dengan harapan dan doa agar semua tugas yang akan kita laksanakan hari, dapat ridho dan dimudahkan oleh Allah SWT, amiin amiin ya robbal alamin” tutup Kapolres Madina diakhir amanatnya.(spi/yogi)