Elva Iswandi Resmi Nakhodai DPC AWI Lampura Priode 2021-2024

109

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alinasi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi dilantik

langsung oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWI Irno kisworo., SE mewakili R. Mustofa., Bsc selaku ketua Umum digedung korpri, Rabu (7/4/2021).

Hal ini dipastikan dikeluarkannya Surat Keputasan (SK) Nomor
Ditetapkan susunan kepengurusan DPC AWI periode 2021-2026 diantaranya, Ketua Elva Iswandi, Wakil Ketua Hendriyanto, Sekretaris Bambang Sutrisno, Bendahara Oren Agus Setiawan, Wakil Bendahara Heriyanto dan diisi juga dengan 12 bidang guna menunjang kinerja Ketua DPC AWI Lampura agar dapat berjalan secara maksimal untuk dapat bersinergi demi mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Lampura demi kesejahteraan Masyarakat setempat khususnya.

Usai dilantik selaku Ketua DPC AWI Lampura
Elva Iswandi langsung menegaskan bahwa segenap jajaran kepengurusan DPC AWI Lampura siap menjadi mitra terbaik bagi pemerintah Lampura dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan disegala sektor.

“Sekali lagi saya menegaskan kepada setiap jajaran supaya dapat menjadi penyambung lidah Masyarakat atas apa yang menjadi keinginan mereka semua”, tegasnya.

Dilanjutkanya, tidak lupa dirinya juga berterima kasih kepada pihak – pihak terkait yang telah memberikan suport serta bantuan baik moril maupun materil, dan tidak lupa juga ia mengucapkan kepada kedua orang tuanya yang telah membantu dirinya. “Tampa mereka berdua tidak akan saya dapat berjalan sejauh ini dan berdiri disini” , tuturnya.(SPI/biro/*)