Empat Kasek Tingkat SD dan SMP di Lantik Kadisdikbud Kota Subulussalam

137

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang.SE. melalui Kadisdikbud kota Subulussalam Melatik empat Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP bertempat diruangan Kadisdikbud, Senin 15/11/2021.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam .H.Sairun.S.Ag.mengatakan,bahwa mutasi pergantian Kepala Sekolah ini ada akibat pengunduran diri Kepala sekolah yang lama karena ada alasan tertentu,dan ada diganti karena hasil Evaluasi Ujarnya.

Adapun Kepala Sekolah yang di lantik antara lain : Kartina, S.Pdi Kepsek SDN Binanga. Dekamisan, S.Pd Kepsek SDN Dah. Bahari, S.Pd Kepsek SMPN 1 Sultan Daulat. Suryadi Kepsek SMPN 3 Rundeng.
Dalam kesempatan yang sama H.sairun.S.Ag. juga memberikan arahan kepada kepala sekolah yang dilantik, “Kepala sekolah yang dilantik harus peka dengan perkembangan dunia pendidikan terkini.

“Tanggung jawab kita melahirkan generasi yang berilmu dan bertaqwa, itu tuntutan mutlak bagi kita semua. Berbuatlah sunggung-sungguh, karena tidak tertutup kemungkinan saudara sebagai Kepala Sekolah nanti pasti akan berujung kepada evaluasi dari dinas pendidikan”, ujarnya.

“Saat ini juga kami ajak anda berfikir, apa yang harus kita lakukan untuk pendidikan kota Subulussalam dan salah kalau saat ini anda berfikir apa yang saya dapatkan dari sekolah. Dengarkan semua kritikan dari masyarkat kalau itu baik sekalipun itu datang dari orang yang dianggap bodoh dan abaikan kritikan yang hanya membuly. sekalipun itu datang dari orang yang dianggap pintar. Ucap Kadisdik sebagai motivasinya.

ketahuilah bahwa kita rakyat yang lahir dari sebuah bangsa pejuang, dengan segala keterbatasan yang kamu hadapi dilapangan semangat mu adalah senjataku, pekikkan suaramu membangun sekolah mu, bina Anak-anak mu agar lahir menjadi generasi yang berakhlak”.bangun Koordinasi yang baik dengan para Guru-guru di sekolah mu, ingatlah saudaraku kita kuat karena bersatu kita berhasil karena kita bersama

Jaga nama baik Instansi mu, makmurkan sekolahmu dengan pendekatan Keagamaan, fungsikan Musalla di sekolah mu untuk membina anak di lingkungan mu. Hari ini orang tua butuh anaknya Pintar dan taat Beragama ini lah Pesan Saya, Kata H.Sairu S.Ag . dalam arahannya. (spi/sjp)