FWP Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Kabag Reskrim Polri Pada Awak Media dan Masyarakat

68
Medan,sinarpagiindonesia.com – Forum Wartawan Polda (FWP) menyalurkan bantuan paket sembako yang di berikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto kepada para awak media yang tergabung dalam FWP .

Bantuan yang di berikan oleh Kabareskrim polri ini juga di salurkan melalui FWP kepada masyarakat sekitar sekretariat FWP yang terkena dampak dari pemberlakuan PPKM akibat wabah covid 19.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian, mempererat silaturahmi sekaligus membantu rekan-rekan wartawan selaku garda terdepan dalam menyebarkan informasi dan sosialisasi penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Ketua FWP Sumut, Zulkifli Tanjung mengatakan, bansos paket sembako yang disalurkan merupakan wujud sinergitas yang terbangun antara WFP dengan Komjen Pol Agus Andrianto sejak bertugas di Sumut.

“Walaupun sudah menjabat Kabareskrim, beliau (Komjen Agus Andrianto) masih tetap membangun komunikasi dan peduli kepada rekan-rekan wartawan di Sumut. Silaturahmi yang dibangun beliau hingga ke akar rumput,” kata Zulkifli disela-sela menyalurkan bantuan kepada rekan-rekan.

Agus Andrianto, sambung wartawan senior ini, juga berpesan agar wartawan benar-benar menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanan tugas dan tanggungjawab dilapangan. “Lebih baik menjaga, dari pada mengobati. Kedepankan prokes dalam setiap langkah,” pesannya.

Disamping itu, Kabareskrim juga berharap sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga sahabat-sabahat media yang tergabung di FWP dan warga terdampak PPKM di Kota Medan.

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah kepedulian dan kebersamaan yang kita bangun akan membuat kita semua lebih kuat melawan tantangan ke depan,” kata Komjen Agus Andrianto sebagaimana disampaikan Zulkifli.

Ketua FWP Sumut juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang disampaikan Agus Andrianto. Gotong royong dan sinergitas yang terbangun selama ini kiranya ke depan dapat lebih dieratkan lagi dalam membangun Indonesia.(spi/ril)