Guna Meningkatkatkan Pelayanan,Samsat Medan Utara dan Medan Selatan Terus Berbenah

350

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dalam kondisi saat ini,hampir seluruh kantor pelayanan mengalami dampak prekonomian yang tidak stabil.Tanpa terkecuali Kantor Pelayanan Sistim Manunggal Satu Atap (Samsat) baik Medan Utara Jalan Putri Hijau Medan maupun Medan Selatan Jalan Sisingamangaraja Medan.

Namun,ini tidak menjadi kendala bagi ke dua pelayanan masyarakat tersebut.Hal tersebut di katakan Kepala Kantor,Ka UPT Samsat Medan Utara Indra Utama SH,MH didampingi Kasi STNK Komisaris Polisi(Kompol)Anggun C.Putra di ruangan kantor Samsat Medan Utara baru baru ini.

Kita sebagai pelayanan siap bekerja untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah Sumatera Utara (PAD SU).Namun,kita juga harus memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat wajib pajak dengan jalan,memperhatikan kelayakan pasilitas yang ada diruangan ini ucap Indra pada sinarpagiindonesia.com.

Sementara itu Sofan Romy Wandy yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pajak Kenderaan Bermotor (Kasi PKB) mengatakan,pelayanan tetap kita utamakan sebagai pelayanan ke masyarakat dan warga masyarakat merasa nyaman ketika berada dalam ruangan pelayanan ucap beliau.

Pantauan awak media dikantor Samsat Medan Utara tampak Ka.UPT beserta Kasi STNK dan pejabat lainnya tengah membicarakan program program untuk memberikan pelayanan yang lebih Prima kepada warga maupun kepada biro jasa yang sudah terdata di Samsat baik di Utara maupun Selatan.

Begitu juga pelayanan di Samsat Medan Selatan Halan Sisingamangaraja Medan Ka.UPT Ibu Lona didampingi Kasi PKB Ibu Ayumi tampak memperhatikan ruangan kerja yang dipakai anggota,serta ruangan tunggu untuk wajib pajak yang akan membayar pajak kenderaan bermotor baik roda 2 maupun rida 4.

Dan ruangan Sholat untuk sementara sudah dipindahkan ke depan,yang mana sebelumnya ruangan Sholat berada digedung belakang.Dan kita akan berusaha membenahi setiap cara kerja yang baik untuk tercipta nya pelayanan yang maksimal ini juga untuk mendongkrak PAD kita ucap bu Lona melalui Kasi PKB Ayumi pada awak media ini.(spi/yudi)