Hj.Devriyana Marda Ardian,S Kom Serahkan Bantuan Kursi Roda Dan Tinjau Korban Kebakaran

261

Lampung Utara, www.sinarpagiindonesia.com –¬†Wakik Ketua TP-PKK Hj. Devriyana Marda Ardian. S Kom Menyerahkan Bantuan Kursi Roda dan Tinjau Kebakaran.
Di kecamatan Abung Barat dan Abung Tingg.i
Rabu. 25 -Oktober-2023

Wakil Ketua Tp. Pkk, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., melakukan kunjungan ke daerah Abung Barat dan Abung Tinggi. Dalam kunjungannya, Bu Wabup menyerahkan secara langsung bantuan kursi roda dari Sentra Wyata Guna Kemensesos dan Dinsos Provinsi, kepada 9 orang penerima manfaat lansia dan disabilitas yang berdomisili di Abung Barat.

Selain itu, Bu Wabup juga turut meninjau dua titik korban kebakaran di Abung Barat dan Abung Tinggi, serta menyampaikan bantuan dari Dinsos Lampung Utara dan bantuan dari Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH.

Rombongan yang mendampingi Bu Wabup dalam kunjungan ini antara lain Kadis Sosial Kabupaten Lampung Utara, Gadriyanto, dan Camat Abung Barat, Gunaido Uthama. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran, serta memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Bu Wabup menyampaikan rasa empati dan dukungannya kepada para korban kebakaran. Beliau juga mengapresiasi upaya dari Dinsos Lampung Utara dan pemerintah kabupaten dalam memberikan bantuan dan menangani kejadian tersebut.

Dengan adanya kunjungan dan penyerahan bantuan secara langsung, diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi korban kebakaran dalam menghadapi cobaan ini. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dan membantu memulihkan kehidupan mereka kembali. Pemerintah kabupaten juga akan terus berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

(spi/as)