Ibu Kades Bersama Kapus Bakal Buah Silaturahmi Ke SDN 1 Bakal Buah

138

Aceh, Subulussalam, www.sinarpagiindonesia.com – Ibu Kepala Desa Makmur Jaya.Lilis  Suryani Bintang. Bersama Kepala Puskesmas Bakal Buah. NS.Siti Aisyah.S.Kep. Menjalin silaturahmi terhadap kepala sekolah SDN 1 Bakal Buah . kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam diruang dewan guru Senin. 4/10/2021 dengan penuh keakraban.

Rangkaian silaturahmi yang dibangun oleh ibu kepala Desa Makmur Jaya Lilis Suryani Bintang dengan kepala sekolah SDN 1 Bakal Buah Elviana Tarigan.Spd. Mengenai Keikut sertaan berperan meningkatkan mutu pendidikan anak anak di SDN 1 Bakal Buah,juga mendorong pembangun gedung sekolah demi peningkatan pembangunan sarana dan prasarana memadai  ,

Ibu kepala desa Makmur Jaya Lilis Suryani Bintang menjelaskan kita sebagai ibu kepala desa Makmur Jaya. Tentunya tidak terlepas untuk mendorong peningkatan pendidikan di wilayah Desa kita sendiri, seperti selama ini kita sudah membangun kerjasama dengan kepala sekolah bersama dewan guru SDN 1 Bakal Buah.seperti Membuka “les cepat membaca “. terhadap anak anak didik yang belum lancar membaca ,bagi  siswa siswi SDN 1 Bakal Buah maka sekarang Allhamdulilah sudah lancar membaca, selain itu juga kita ikut berpartisipasi meminta kepada pemerintah untuk pembangunan sekolah ujarnya ibu Kades makmur jaya.

Hampir sama juga tujuan Kunjungan Kapus Bakal Buah.NS.Siti Aisyah .S.kep. Mengatakan kita dari pihak Tim medis atau di bidang kesehatan masyarakat. Kunjungan kita ke sekolah ini adalah dalam rangka memantau jalannya perkembangan imunisasi kesehatan bagi anak didik di SDN 1 bakal buah.seperti UKS.imunisasi pemberian obat Cacing yang sudah kita lakukan selama ini. tentu harapan kita sudah berjalan dengan baik kata Kapus Bakal Buah.

Kepala sekolah SDN 1 bakal buah . Elvina Tarigan.S.pd. saya sangat senang dan bertrimakasih.atas kunjungan ke sekolah kami ini.baik ibu kepala Desa Makmur Jaya.juga Kapus Bakal Buah.untuk saling membangun silaturahmi dan kerjasama peningkatan mutu pendidikan dan kesehatan bagi anak didik di SDN 1 bakal buah . lebih baik lagi cetusnya Kepsek.(spi/sjp)