Istri Karyawan PT. HSJ Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Duga Dibunuh

606

Labuhanbatu,sinarpagiindonesia.com – Warga mendadak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang diduga dibunuh dengan kondisi bersimbah darah.Didesa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Kamis 14/10/2021 sekira pukul 11.00 WIB

Menurut informasi bahwa sesosok mayat wanita bernama Suryani istri Wagino karyawan PT Hari Sawit Jaya ( HSJ) yang ditemukan diperumahan FG,Korban ditemukan dalam keadaan terbaring miring dengan berlumuran darah  di atas kasur.

Leher korban tampak bekas bacokan senjata tajam yang menyebabkan putus urat tenggorokan korban dan dekat kepala korban ditemukan bungkus rokok Surya.

Asumsi warga di perumahan itu menduga korban dirampok lalu dibunuh.

pertama kali yang menemukan korban tewas, putri korban yang paling kecil usai pulang dari sekolah,ia melihat ibunya dengan kondisi bersimbah darah.sambil menangis lalu memberitahukan tetangga dan kakak iparnya yang tidak jauh dari rumah korban,”terang sumber.

Sementara tetangga  yang mengenal korban menyebutkan kalau korban selama ini cukup baik komunikasi dengan para warga dan karyawan di perumahan ini.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu HS Margolang ketika dikonfirmasi membenarkan atas penemuan sesosok mayat wanita yang diduga dibunuh, dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian Perkara.

“Benar, semalam ada ditemukan sesosok mayat wanita yang diduga dibunuh,anggota masih melakukan penyelidikan dilapangan guna mengumpulkan bukti bukti,dan saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan autopsi.ungkapnya(spi/heri)