IWO Kalbar Resmikan Kantor Baru

45

Pontianak,sinarpagiindonesia.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Barat meresmikan kantor baru yang beralamat di Jalan Raya Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Minggu, 21 Nopember 2021. Peresmian kantor baru IWO ditandai dengan acara seremonial pengguntingan pita.

Ditengah memulai debutnya di kancah pemberitaan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat (Kalbar).
Organisasi Profesi ini berorientasi dan menyasar anggotanya dari kalangan Wartawan Media Online.

Saat ini, IWO Kalbar telah meresmikan kantor barunya, yang beralamat di Jalan Raya Kapur, Komplek Kibaraya Asri, Blok C 17, Kabupaten Kubu Raya, Minggu siang (21/11). Peresmian kali ini juga sekaligus meresmikan Portal Media Online Koransaku.com, yang belum lama ini didirikan.

Ketua IWO Kalbar, Ngadri, sangat mengapresiasi rekan-rekan Wartawan media online yang telah tergabung di dalam IWO. Ia berharap tumbuh-kembang IWO di Kalbar dapat sejalan dengan media-media yang dinaungi IWO Kalbar.

“Dengan adanya kantor IWO ini saya berharap rekan-rekan wartawan yang tergabung didalam IWO semakin solid dan kompak menjalankan tugas sesuai kerja-kerja jurnalistik,”ujarnya.

Sementara itu Ketua IKatan Wartawan Online (IWO) pusat, Jodhi Yudono mengucapkan selamat atas dilaksanakannya peresmian kantor IWO yang berada di Jalan Raya Desa Kapur, Kabupaten Kubu Raya.

“Selamat dan semoga wartawan yang tergabung di dalam rumah IWO Kalbar sukses,”tutupnya.(spi/dng)