Jajaran Panglima LMP Mada Sumut dan Anak Tafis Al Qur’an Binaan Panglima Dedi Touring Kewisata Langkat

67

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dalam kurun waktu satu Bulan ini,Panglima Laskar Merah Putih sudah melakukan turing bersama anak Ladon dan kini (29/5/22) bersama anak anak Tafis Al,Qur’an Binaan Panglima Mada Sumut bung Dedi Andri Nasution.

Keberangkatan turing kali ini,titik kumpul di perumahan Citra Sunggal di kediaman Pangdasu.Sekira pukul 9.30 tim yang dikomandoi Pangda Sumut bergerak menuju lokasi pemandian Vlorida di daerah Namukur Kabupaten Langkat.

Dalam pejalanan,semua peserta mengikuti peraturan berlalulintas yang telah ditetapkan oleh Polisi Lalu Lintas.Rute yang dilalui oleh tim melewati Simpang Awas dan melewati kantor Markas Cabang Kota Binjai.Alhamdulillah,akhirnya tim tiba dilokasi wisata Namusira Kabupaten Langkat dengan selamat tanpa kurang satu apapun.

Setelah peserta turing tiba dilokasi,Komandan Brigade Sutio Budiman memberikan arahan dan wejangan serta membawa doa agar tim yang satu komando saling memperhatikan,terutama kepada anak anak Tafis yang memang sangat bergembira mandi di sungai yang memang tidak dalam dan ber air jernih.

Dan Ketua Harian LMP Sumut bung Wahyudi juga memberikan arahan serta dukungan kepada jajaran Panglima LMP Sumut yang begitu antusias membawa anggota Brigade turing serta membawa anak anak Tafis.

Sementara itu bung Dedi A.Nasution sebagai Panglima LMP Sumut mengatakan,Insya Allah kegiatan yang kita laksanakan bersifat positif bagi anggota Brigade dan untuk saling silaturahmi sesama anggota.Dan kegiatan ini semoga terus berlanjut.

Dan kali ini kita membawa anak anak Tafis Al Qur’an agar mereka juga bisa menikmati hari hari yang senggang waktunya.Sebab setiap hari para anak Tafis terus belajar dan belajar untuk memperdalam ilmu Agama terutama menghapal Al Qur’an.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk anak anak Tafis dan seluruh anggota Brigade LMP Sumut ucap Dedi pada awak media ini.(spi/jun)