Jajaran Panglima LMP Sumut dan Ladon 61 Touring Bareng Dan Halal Bil Halal di Citra Nauli

75

Medan,sinarpagiindonesia.com Menjalin hubungan silaturahmi Panglima Laskar Merah Putih dibawah Komando Dedi Andry Nasution beserta jajaran adakan Touring bersama dengan anggota Ladon S 61 dibawah Komando saudara Sawal pada Senin di Citra Nauli pemandian Sembahe Baru (16/5/22).

Tujuan diadakan Touring bersama untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara gruop Ladon 61 dan Laskar Merah Putih Sumut.Titik kumpul di Green Koupi Jalan Karya Jaya Gedung Johor Medan dan berangkat sekitar pukul 10.00 Wib.

Dengan rute yang dilalui melalui Jalan Namurambe masuk kelapangan Tembak Poldasu,dan keluar di Duren Pitu langsung menuju lokasi Sembahe Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

“Ketua Panitia Ladon 61 Bung Sawal mengatakan,kegiatan yang kita adakan saat ini kegiatan positip dan selalu mendekatkan diri sesama anggota Ladon,dan yang utama saling silaturahmi”.Apalagi ini masih bulan yang Fitri,bulan penuh keberkahan dan kita juga ber Halal Bil Halal.

“Hal senada juga dikatakan Panglima Laskar Merah Putih Sumut bung Dedi A.Nasution beliau berharap agar kedepan nya LMP Sumut bisa lebih berkembang dibawah pimpinan Markas Daerah H.Saiful BAHRI.S.SOS.MSP ucap Panglima LMP tersebut disela sela acara Halal Bil Halal bersama gruop Ladon 61 di tempat pemandian Sembahe Baru Citra Nauli.

Hadir dalam acara silaturahmi dan Halal Bil Halal tersebut H. Drs Hendra DS yang juga anggota DPRD Kota Medan,dan DPP IPK Edwin Ginting, IMB H. Bandi, serta unsur pengurus Ladon S 61 dan anggota Brigade LMP Sumut.(spi/luki)