“Jalan Hancur Dilalui Dump Truck Pengangkut Galian C, Camat dan Kapolsek Biru Biru Tutup Mata”

75

Biru Biru,sinarpagiindonesia.com – Maraknya usaha Galian C di duga ilegal diwilayah Biru Biru di Desa Cinta Adil dan Desa Selamat Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang membuat warga sekitarnya merasa gerah.

Hal tersebut disampaikan salah seorang warga yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan kepada awak media ini Rabu(09/06/21).Ia mengatakan,semenjak adanya Galian C di Desa Selamat ini Jalan semakin hancur dan rusak.

“Setiap harinya Dump Truck lalu lalang melintas diJalan yang sudah tidak layak dilalui oleh Dump Truck tersebut.Jalan yang seharusnya dilalui oleh kenderaan roda 4 dan 6 kini dilalui roda 10″.

Belum lagi beban yang dibawa oleh Dump Truck tersebut membuat jalan berdebu.”Ironisnya lagi,Jalan tersebut disiram oleh Truck sehingga membuat jalan menjadi licin”.

Sewaktu awak media ini mengkonfirmasikan kepada Camat Biru Biru tentang adanya galian C yang sudah meresahkan warga sekitar “Camat mengatakan, beritakan aja mereka punya ijin dari Pemprovsu ucapnya”.Sementara Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi mengatakan kepada awak media ini kita akan kordinasi dengan pak Camat katanya.

Warga lain yang juga penduduk Desa Selamat mengatakan,seharusnya Camat Biru Biru Serta Kapolsek tegas dalam bertindak.Apa kami harus men demo kantor mereka untuk meminta dihentikan galian C tersebut.”Jangan jangan pak Camat dan Kapolsek ada menerima upeti dari pemilik usaha Galian C tersebut ucap warga”.(SPI/UMI)