Jalan Penghubung Subulussalam – Rundeng Rusak Berlobang,Kadis PUPR Sebut Sudah Kita Usulkan

79

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Kepala Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kota Subulussalam, Ir. Alhaddin mengatakan, pihaknya menegaskan akan terus memperbaiki jalan lintas penghubung Subulussalam-Rundeng yang kondisi saat ini sangat memprihatinkan.

“Kita tegaskan bahwa jalan yang  rusak berlobang beberapa itu akan kita berbaiki semuanya dengan catatan secara bertahap pelaksanaanya karna kita sekarang sedang bekerja, ungkap kadis.pupr ir.Alhaddin, didepan kantornya saat berbincang dengan awak media Selasa 28/9/2021.

Lebih lanjut, Alhaddin menyebutkan, jalan lintas Subulussalam menuju Kecamatan Rundeng itu sudah diusulkan untuk perbaikan. Kepihak Dimas pupr provinsi .karna itu jalan lintas provinsi .

“Yang perlu kita pahami, jalan tersebut kewajiban Dinas PUPR  provinsi Aceh bukan PUPR Kota Subulussalam, dananya di RUP PUPR Aceh sebesar Rp9,5 M dan jalan Rundeng – Batas Aceh Selatan APBA Rp9,5 M dan dari DAK Provinsi Rp15 M semuanya yang mengelola PUPR Aceh,” kata Alhaddin

Untuk itu,  Alhaddin meminta kepada masyarakat agar harus bersabar, karena pihaknya bersama pemerintah Provinsi akan terus memberi yang terbaik untuk perbaikan jalan demi kebutuhan masyarakat luas.

Masyarakat agar bersabar. Itu jalan Subulussalam-Rundeng  sudah kita usulkan akan segera perbaikan  terlaksana,”mungkin tahun depan terlaksana karena perbaikan itu tentunya melalui mekanisme anggaran sebut.kadis pupr kota Subulussalam.(spi/sjp)