Kabid PUPR Lampura di Duga Terima Fee Proyek Heboh di Media Sosial (Facebook)

502

Lampura,sinarpagiindonesia.com – Heboh Dimedia sosial (Facebook) digemparkan adanya dugaan oknum Kabid PUPR Lampura terima fee proyek.

Hal ini diungkapkan, akun Facebook bernama Suheri Dian dikolom komentar akun Facebook Chaesar Rasyid.

” Udh 22 persen pulakkk.. 2% nya katanya utk proses tender/lelang. Hebatnya lg kabid yg minta lngsng mengatasnamakan perintah kadis. Kabid appai kuwuk utara sebulan kak macak2 . Nyak wat bukti rekaman no. Tunggu gaweh nayo tiyan dinas PUPR LU,”tulis akun Facebook, Suheri Dian.

” Cocok..proses lelang itu udh di tnggung jawab negara,”balas Chaesar Rasyid.”Dan ini sudah selayaknya harus ditindak lanjuti oleh KPK agar jangan ada lagi oknum yang minta balas jasa berlebihan.” Bila perlu tangkap dan penjarakan oknum yang memperkaya dari uang rakyat kata sumber sinarpagiindonesia.com yang namanya tidak i gin dipublikasikan”.

” Yaa apalagi ini PL . Salam gaweh jamo sahrizal lamun tumbuk cid. (Salam saja sama Sahrizal kalau ketemu cid) Wawai2 ke gaweh jawaban no naan (Bagus-bagus kan saja jawabannya nanti),”masih Suheri.

” Bukan orang ke 3 ini salah 1 oknum Kabid yang langsung minta,”timpal Suheri.Selanjutnya, Suheri mengatakan, bilang dengan Syahrizal mau sampai gedung merah putih bukti rekaman oknum kabid ini.

Sebelumnya akun Facebook Chaesar Rasyid menulis status diberandanya sebagai berikut.” Setoran alias FeeProyek dilampung utara mash berlaku dan menjdi tradisi Tolong dipantau KPK” tulis Chaesar Rasyid.Sampai berita ini diturunkan oknum Kabid dan Kadis PUPR Lampura belum dapat dikonfirmasi oleh awak media termasuk www.sinarpagiindonesia.com.(SPI/team/*)