Kadispora Hadiri Keberangkatan Siswa-siswi Atlet TUBABA Berkompetisi di Tingkat Provinsi

161

TUBABA,sinarpagiindonesia.com – Kepala Dinas pemuda dan olahraga (dispora) hadiri pelepasan team putra dan putri kabupaten tulang bawang barat kecamatan tulang bawang tengah yang akan mengikuti kompetisi (lomba) cabang olahraga tingkat pelajar di tingkat provinsi.

Pelepasan peserta kompetisi olahraga tersebut di hadiri langsung oleh kepala dinas pemuda dan olahraga MANSYUR S.E yang di selenggarakan di tugu rato nagou bersanding. Dan pelepasan tersebut juga di hadiri oleh ketua KONI tubaba, kepala dinas pendidikan BUDIMAN JAYA, kepala bagian tata pemerintahan UNTUNG BUDIONO, dan peserta lomba. Selasa, 30 november 2021

Kepala dinas pemuda dan olahraga(dispora), MANSYUR menyampaikan “pada tahun 2021 ini pemerintah provinsi mengadakan konpetisi olahraga di tingkat pelajar yang di mulai dari tanggal 27 november 2021 sampai 6 desember 2021 mendatang dan ada lima cabang olahraga yang di perlombakan berupa bola basket, bola voly, pencak silat, bulu tangkis dan sepak bola.

Hari ini kita akan memberangkatkan team bola voly, yang terdiri dari pelajar tingkat sekolah menengah atas (sma) dan atlet bulu tangkis yang akan terlebih dahulu mengikuti lombah di tingkat provinsi.

Dan peserta kompetisi cabang olahraga ini juga akan bertanding di berbagai tempat seperti di gedung olahraga (GOR) sumpah pemuda pahoman dan di teknokrat. Peserta yang kita berangkat kan untuk mengikuti dan bertanding di perlombaan ini juga tentunya sudah melewati penyeleksian dari seluruh siswa SMA DAN SMK yang ada di tulang bawang barat.

Lanjut mansyur juga berharap untuk seluruh atlet yang akan bertanding ini akan mengharumkan dan menjaga nama baik kabupaten tulang bawang barat. Dan tentu nya bisa berprestasi tanpa mengabaikan sportifitas dalam dunia olahraga. (spi/Jun)