Kapoldasu dan Pangdam I/BB Cek Pospam Ops Lilin Toba 2021

137

Sumut,sinarpagiindonesia.com – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. M.Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., MM melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) Ops Lilin Toba 2021 di Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (29/12/2021).

Dengan menggunakan helikopter, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB tiba di Kabupaten Pakpak Bharat sekira pukul 15.00 Wib dan disambut Bupati Pakpak Bharat, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206/DR, Kapolres Dairi, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Jibun Padang serta Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat.

Setibanya disana, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB langsung menuju Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2021 yang berada di Dusun I Sibande Desa Tj Meriah Kecamatan STTU Jehe Kabupaten Pakpak Bharat untuk mengecek dan meninjau Pospam.

“Pengecekan ini untuk memastikan kehadiran dan kesiapan personel di Pos Pam Sibande dalam melaksanakan pengamanan,” ungkap Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. M.Si.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. M.Si turut mengawasi petugas yang sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta surat vaksin masyarakat yang hendak melintasi Pos Pam Sibande dan juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat libur Natal dan Tahun Baru.

“Selamat merayakan Natal dan beribadah dengan tenang dan damai. Hati-hati dalam berkendara, patuhi lalu lintas dan tetap disiplin protokol kesehatan,” ucap Panca.

Selain melakukan pengecekan, Panca juga memberikan bingkisan kepada personil dan mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan khusunya dimasa pandemi saat ini.(spi/red)