Kapolres Dairi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Tahap Ke 2

216

Dairi,sinarpagiindonesia.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di seluruh tanah air, pihak Pemerintah sekarang lagi giat giatnya melaksanakan suntikan Vaksinasi Covid 19 ke pada masyarakat yang bermukim di kota higga pelosok desa dilaksanakan secara merata termasuk daerah penghasil kopi Kabupaten Dairi ini misalnya, melakukan hal serupa agar masyarakatnya terhindar dari virus mematikan ini.

Untuk melihat kegiatan vaksinasi Covid 19 secara langsung ditengah tengah masyarakat. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH,SIK,MM didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan Ujung dan Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Sabtu (25/9) meninjau langsung pelaksanaa vaksin Covid 19 di gedung Serba Guna GKPI Jln. Putri Lopian Sidikalang sekitar pukul 11. 00 wib siang hari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman berharap kepada masyarakat yang telah mendapat suntikan vaksin ke 2 agar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan “ selalu pake masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu, ujarnya.

Kasie Humas Polres Dairi, Iptu. Doni Saleh menambahkan keterangan kepada awak media bahwa vaksinasi dilakukan adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid19.

Kepada masyarakat yang belum disuntik vaksin karena alasan masih ragu ragu ke halallannya, Doni menjamin vaksin adalah halal dan menghimbau agar segera menghubungi Puskesmas terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas agar segera terdata sebagai penerima suntikan vaksin 19 ujarnya ( spi! ginting)