Kapolsek Biru Biru dan Wartawan Saling Besinergi Dalam Menjalankan Tugas di Wilkum Biru Biru

41

Mempererat Hubungan Kemitraan Kapolsek Biru Biru Ajak Wartawan Makan Bersama

Biru Biru,sinarpagiindonesia.com – Guna mempererat hubungan kemitraan antara Polri dan Jurnalis, Kapolsek Biru biru Iptu Cahyadi mengajak rekan wartawan makan siang bersama Senin, (26/07/2021) sekira pukul 12.30 Wib, bertempat di Cafe Lobis Jaya Psr 6 Desa Sidomulyo Kecamatan Biru biru.

Turut hadir dalam acara itu, Kanit Reskrim Polsek Biru biru Ipda Ade Asmidi dan Aiptu M. Ikwan Siregar beserta Puluhan wartawan yang bertugas peliputan di wilkum Polsek Biru biru Polresta Deliserdang.

Seusai acara makan siang, Kapolsek Biru biru Iptu Cahyadi, Kanit Reskrim Ipda Ade Asmidi dan Aiptu M. Ikwan Siregar saling ramah tamah dengan para rekan Media.

” Mari lah kita bekerjasama dalam menciptakan kekondusipan di wilkum Polsek Biru biru ini, terlebih pasca sekarang Negara kita ini dilanda musibah besar Covid 19. Karna itu saya harap kepada rekan rekan media semuanya supaya dapat meyaksikan berita yang akurat, berimbang dan tidak opini. Pastikan kalau narasumber berita itu tidak hoax agar isi beritanya tidak mengandung unsur kebencian” Harap Iptu Cahyadi.

Selesai acara ramah tamah, Kapolsek Biru biru Iptu Cahyadi beserta rombonganya pamit pulang kepada rekan media.

Apa yang telah dilakukan Kapolsek Isangat mengapresiasi sipat Kapolsek Biru biru Iptu Cahyadi dan Kanit Reskrimnya Ipda Ade Asmidi, karna begitu dekat dengan wartawan. ” Saya salut dengan sipat pak Iptu Cahyadi, walaupun baru awal menjabat Kapolsek beliau dapat menjalin kemitraan dengan awak media yang melaksanakan tugas peliputan di wilkum yang dipimpinya,(spi/Lbs)