Kekosongan Jabatan Asisten Satu Setdako Subulussalam di Tempatkan Walikota H.Sairun S. Ag

48

Aceh,Subulussalam,sinarpagiindonesia.com – Walikota Subulussalam.H.Affan Alfian Bintang.SE. tunjuk H.sairun,S.Ag. melalui surat keputusan No 800/3012a/75.020.2/2022 sebagai Asisten satu bidang pemerintahan ,keistimewaan Sekdako Subulussalam.selasa.17/5/2022.

Kesejahteraan rakyat disekretariat daerah kota Subulussalam sebagai tugas tambahan mengisi kekosongan Asisten satu pemerintah yang memasuki masa pensiun Terhitung mulai 1 mei 2022.

Pengisian kekosongan jabatan Asisten satu pemerintah Sekdako oleh H.sairun ,S.Ag menunggu  proses  lelang jabatan atau jop pit yang akan dilaksanakan dalam tahun ini juga .H.sairun S.Ag sebagai kepala dinas pendidikan setelah dikonfirmasi membenarkan surat keputusan walikota Subulussalam.

“Sebagai ABDI Negara ,saya harus siap menjalankan tugas yang diberikan pimpinan baik dalam kondisi apapun,”Kata kadisdikdibub kota Subulussalam.

H.Sairun .S.Ag  berharap  kepada teman-teman dalam menjalankan tugas tambahan ini.agar masukan dan arahan baik dari pimpinan dan teman-teman sangat saya harapkan. Terkait program utama sebagai  asisten satu dibilang pemerintah Sekdako disamping meneruskan tugas-tugas asisten yang lama j.uga melaksanakan beberapa program yang menjadi wilayah dan fungsi asisten satu . di bidang pemerintahan Sekdako Subulussalam.(spi/sjp)