Keluarga Besar DPC MOI Medan Ziarah Ke Makam Tokoh Pemuda

24

Medan,sinarpagiindonesia.com – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kota Medan Ziarah Makam

Tokoh Pemuda Sumatera Utara dan Kota Medan di Pemakaman Umum Jalan Sei Deli Medan Minggu 19/03/2023.
Kegiatan Ziarah Makam ini merupakan Agenda rutin DPC MOI Kota Medan yang setiap tahunnya, selalu dilaksanakan ketika hendak memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Ketiga Makam Tokoh Pemuda yang di Ziarahi Keluarga Besar DPC MOI Kota Medan ini adalah tokoh Pemuda Sumatera Utara Alm Anwar Shah dan tokoh Pemuda Kota Medan Alm AR Batubara serta Alm Boyke Turangan.

Kepada Wartawan Ketua DPC MOI Kota Medan Dedi Batubara SH Mengatakan, Ziarah Makam ini merupakan Kegiatan Rutin DPC MOI Kota Medan ketika Hendak Memasuki Bulan Suci Ramadhan. Hal ini kami lakukan Sebagai bentuk rasa terimakasih kasih Kami Kepada mereka. Khususnya rasa terima kasih saya.

Karena, ketiga almarhum tersebut banyak memberikan pengetahuan kepada saya. Baik dari hal yang kecil maupun hal-hal yang besar. Dan tidak terlepas bagaimana kita dapat saling menghargai kepada sesama, tanpa membeda-bedakan suku maupun golongan, ujar Dedi.

Ziarah Makam ini untuk mengingatkan kepada kita semua, bahwa suatu saat nanti hal ini akan terjadi kepada kita. Maka dari itu, Ziarah makam ini harus dapat kita jadikan sebagai pelajaran pada diri kita masing-masing. Kita sama Ciptaan Tuhan, Untuk apa kita sombong atau tinggi hati “tak ada gunanya itu”, itulah salah satu pesan Alm Ayah saya, ujar Dedi yang merupakan Anak Alm AR Batubara.

Ayah saya, Alm AR Batubara juga pengurus DPD MOI Sumut. Untuk itu, Saya harus meneruskan cita-cita beliau memajukan MOI. Agar MOI semakin di kenal dan di cintai serta di butuhkan masyarakat. Karena sesuatu yang di butuhkan akan terasa indah dan pasti tidak akan pernah dilupakan, kata Dedi menambahkan ( Spi/ Imuh )