Keluarga Besar Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut Berduka

195

Medan,sinarpagiindonesia.com – Untung tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak pepatah ini memang benar adanya.Keluarga besar Laskar Merah Putih Sumatera Utara turut berduka cita atas kepergian salah seorang kader nya  Rio Ali Mufti Hasibuan.

Kepergian Alm meninggalkan duka yang cukup dalam bagi keluarga maupun kluarga besar LMP SU. Sebelumnya pada Sabtu (16/10/21) Alm beserta rombongan Ketua Markas Daerah Sumut berangkat ke Serdang Bedagai memberikan SK kepada Ketua Sergai Bung Thomas.

Akan tetapi Alm bergegas untuk kembali kerumah karena sudah larut malam dan melalui Jalan Ngumban Surbakti Padang Bulan Medan. Namun,bertepatan di depan Pengadilan Tinggi datang Truck. menyenggol sepeda motor Alm besta teman sesama anggota LMP Andika Lubis.

Kedua rekan juang LMP tersebut Terkapar dan Truck melarikan diri karena,pada saat kejadian Jalan Ngumban Surbakti sunyi sepi. Untung ada Gojek yang melintas dan memberi pertolongan,dan membawa ke dua korban ke RSU MITRA SEJATI  Medan Jalan Abdul Harus Nasution.

Namun Alm tidak dapat tertolong setelah dirawat selama empat hari Alm menghembuskan napas nya pada Rabu Subuh sekitar pukul 4.45 Wib.Dan dikebumikan sekitar pukul 12.30 setelah baadaJuhur.

liINNALILAHI WA INNA ILAHI ROJIUN slamat Jalan sahabat semoga amal ibadah selama ini diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa dosa nya.Hadir dalam pemakaman tersebut Sekretaris LMP MADA SU. IR.Ok.A.FADHILLAH dan unsur pengurus harian lainnya.Sementara Ka Mada LMP SU H.Syaipul Bahri. S. SOS. MAP tidak dapat hadir karena ada sesuatu pekerjaan yang memang tidak dapat ditinggalkan ujar Sekda Mada LMP SU pada awak media.(spi/luki)