Kepala Sekolah, Guru Dan ASN Di Terentang Sudah 100 Persen Di Vaksin

91

Terentang, www.sinarpagiindonesia.com – Program Nasional Vaksinasi di wilayah kecamatan Terentang bagi ASN, khususnya para guru dan kepala sekolah tak perlu diragukan lagi, Sebab 100 persen guru , ASN dan kepala sekolah sudah semuanya di vaksin.

Demikian diungkapkan Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Berie Rubiansyah S.Pd,,SD. MM kepada media ini , Jumat (12/11) dikantornya Jln Pelangi No.9 Desa Terentang Hilir Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya (KKR), Kalbar.

Berie lebih lanjut mengatakan, vaksinasi akan dilanjutkan lagi terhadap anak umur antara 6-12 tahun.

Dia mengatakan pihaknya sudah cukup gencar membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi vaksinasi. “Agar masyarakat paham tentang pentingnya vaksin bagi dirinya”, papar Berie.

“Kami menargetkan semua siswa sudah dilakukan vaksinasi, makanya kami melakukan sosialisasi agar orang tua mereka paham, agar anak mereka bisa di vaksin”, ungkap Berie.

Sementara untuk anak anak umur 6-12 tahun di targetkan 300 anak akan di vaksin. “Saat divaksin nanti, kami akan mengundang camat dan kades untuk melihat langsung”, jelasnya.

Hal ini, tambah Berie, untuk menekan lonjakan Covid-19, yang pada akhirnya nanti akan berimbas terhadap belajar full tatap muka 100 persen.

“Agar mereka tidak terkejut untuk dilakukan vaksinasi, maka kami sosialisasikan dengan mendatangi para orang tua dan anak anaknya dari rumah kerumah”, pungkas Berie.

“Ada juga kita sampaikan melalui kawan kawannya dekatnya “, tambah Berie lagi.(spi/dng)