Ketua Lima Puluh Berkolaborasi Dengan Ketua KSJ Untuk Kemaslahatan Masyarakat

36

Medan,sinarpagiindonesia.com – Dua Orang Terviral  di Sumatra Utara  saat ini berkolaborasi  di Komunitas Sedekah Jum at (Ksj ) Untuk misi Sosial terhadap masyarakat dengan melakukan  Gerakan Jum at Barokah.

Mereka adalah Sang Pejuang Dhuafa dan Ketua 50 yang terpantau saat  ini Sangat Viral Di Pemberitaan  media sosial  Khusus nya Kota  Medan Sumatra Utara.

Dalam Pertemuan nya Kedua Orang TerViral saat ini akan ber Kolaborasi di Ksj  untuk melakukan misi cita cita dari Komunitas Sedekah Jum at (Ksj)  dalam menjadikan kegiatan ini  menjadi Gerakan Sosial Nasional di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keterangan Yang berhasil di kutip awak media kepada Ketua 50 dan Juga Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kombes Pol. Ikhwan SH.MH.  adalah  , mereka akan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan Jum at Barokah pada setiap Jum at nya dan akan membesarkan misi sosial ini baik di dunia nyata maupun Maya atau media sosial.

Era globalisasi Digital saat ini akan Kita jadikan  wadah untuk memperluas informasi kepada Masyarakat  tentang adanya Gerakan Sosial yang di lakukan Ksj  , serta dengan cara saya yang mungkin sudah banyak di ketahui masyarakat di akun Kontain Medsos , saya yakin bisa memperluas informasi  serta mengajak kawan kawan agar bisa saling Peduli dan berbagi terhadap Kaum Dhuafa juga Para anak Yatim piatu di mana pun ,  Hal ini di kataka Ketua Lempol (50).

Sementara Sang Pejuang Dhuafa Kombes .Pol .Ikhawan SH.MH.  yang menjadi Pendiri Sekaligus Pembina Ksj mengatakan ” Hal ini  akan meluas kan gerakan Ksj untuk  kebaikan dan kepedulian kita terhadap sesama , apa lagi ini memang harus menjadi kewajiban kita agar harus bisa peduli terhadap Mereka khusus nya para anak yatim piatu.

Kita ketahui bersama dengan adanya kerja sama Ksj dan para Yutuber yang memiliki akun Luas kita bisa melakukan pesan pesan moral yang lebih baik  juga mengajak sesama  agar saling peduli . Tutp  pejung Dhuafa.*(spi/red)*