Ketua LMP Mada Sumut Syaiful Bahri S.SOS.M.A.P Silaturahmi dan Rapat Kepada Pengurus Baru

93

Medan,sinarpagiindonesia.com _ Sabtu(10/07/21) jam 14.00 Wib Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara Syaipul Bahri S.Sos.M.S.P.di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Ok Fadillah yang menerima Mandat dari Ketua Umum LMP Markas besar H. Adek Erfil Manurung SH pada (02/06/21) mengadakan pertemuan sembari menjalin silaturahmi di Cafe Bandar Khupi Jalan Letda Sujuno Medan.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut,Ketua LMP MADASU berharap agar dalam pertemuan ini bisa saling bersinergi demi terwujudnya organisasi yang lebih baik kedepannya.

“Dan beliau juga mengatakan kepada seluruh kader yang hadir pada saat pertemuan maupun kepada seluruh Markas Cabang(Marcab LMP) agar tetap satu komando” .Karena yang kita ketahui bersama,Surat Keterangan Berbadan Hukum (SKTBH) yang dikeluarkan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia ( Menkumham) adalah yang Ketua Umunya masih H. Ade Erfil MANURUNG.SH ujar nya.

“Dan perlu kita ingat bersama, kita harus komitmen untuk membesarkan LMP di Sumatera Utara ini”.Dalam pertemuan ini,Sekda LMP Sumut Ir. Ok. Fadillah memaparkan bentuk dari pakta Intregitas yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Hadir di pertemuan tersebut seluruh pengurus inti Markas Daerah terdahulu seperti Panglima Madasu saudara Suharman.Komandan Brigade, Dedy Andre Nasution Srikandi Sumut ibu Ani Samsidar,Srikandi DS ibu Yusiar dan Pengurus inti Ketua Harian OK. AZHARI. SE dan bung Wahyudi. SP

Hingga berita ini di muat, pertemuan untuk penetapan pengurus Markas Daerah masih berlangsung.(spi/ydi)