Ketua LMP Markas Daerah Sumut Beserta Rombongan Kunjungi Markas Cabang Serdang Bedagai

137
Poto bersama unsur pengurus Mada SU dan Macab

Sergai,sinarpagiindonesia.com – Setelah resmi menjabat sebagai Ketua Laskar Merah Putih Sumatera Utara(LMP SU) Syaiful Bahri S.Sos MAP beserta rombongan melakukan kunjungan kerja yang pertama ke LMP Serdang Bedagai pada Rabu(15/09/21) sekira pukul 14.30 Wib.

Kedatangan rombongan LMP Mada Sumut ke Macab Sergai di sambut baik oleh Ketua Markas Cabang Markos Simatupang dan Sekretaris Ibu Nanda Wahyu i SH dan unsur pengurus lainnya, yang sudah menunggu kehadiran unsur pengurus Madasu.

“Dalam pertemuan silaturahmi tersebut,Ketua Markas Cabang LMP Sergai sangat Berharaf agar Ketua Mada terus membantu memberikan buah pikiran kepada kami”.

Sebab kami untuk saat ini belum mempunyai pegangan secara utuh seperti Mandat atau pun SK ucap nya lagi kepada awak media di kantor LMP Sergai pada Rabu.

“Dalam menghadapi keluhan ketua LMP Macab Sergai, Ketua Mada SU beserta rombongan menganggap Macab LMP Sergai layak menerima Mandat.” Ini hasil surpay kita secara langsung ke sekretariat mereka.Tidak hanya itu saja,susunan pengurus untuk Macab Sergai sudah mereka bentuk ucap ketua Mada Su H.Syaiful Bahri ditengah tengah kunjungan silaturahmi tersebut.

Begitu juga ungkapan Sekretaris Daerah Sumut OK.A.FADHILAH,Insyaallah Sabtu depan kita akan mengeluarkan Mandat untuk Ketua Macab Sergai. Ini juga hasil surpai kita langsung dengan Pengurus inti Mada SU diantaranya Ketu Harian Wahyudi,Kennedy Lintang Lubis dan Wakil Sekda bung Asmui Ferara Lubis.

Dengan adanya pertemuan tersebut, Macab Sergai merasa terayomi san bangga dengan turunnya ketua Mada SU ke Sekretariat kami. Apalagi Ketua Mada dan Sekda akan memberikan Mandat untuk kami pada tanggal Sabtu 18 September 2021

Apalagi Ketua Mada mengatakan LMP yang ada saat ini tetap satu tidak ada LMP yang kain sebab,kita yang punya Surat Keterangan Terdaptar Berbadan Hukum(SKTBH) yang dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia(Menkumham) ujar Ketua Mada SU berapi spi. (spi/luki)