Ketua LMP Markas Daerah Sumut H. Syaiful Bahri.S.Sos.MAP,Pimpin Konsulidasi Macab Deli Serdang

165
qrf
Deli Serdang,sinarpagiindonesia.com – Menyikapi isu yang berkembang ditubuh organisasi Laskar Merah Putih ( LMP) Markas Cabang Deli Serdang,tentang berhalangan tetap Ketua Alm Afan. BB. Ketua Markas Daerah Sumatera Utara beserta jajaran bergerak cepat,untuk melakukan Konsolidasi di jajaran Markas cabang DS dan Markas Anak Cabang serta Markas Ranting pada Minggu sore sekitar pukul 16.15 Wib (14/11/). 

Hal ini di lakukan Mada SU H.SYAIFUL.BAHRI.S.SOS.MAP untuk menghindari image buruk terhadap LMP DS yang belakangan ini mulai resah dan gelisah,seolah olah mereka tidak diperhatikan.

Kepengurusan Macab DS diperintahkan secara langsung oleh Ka Mada di acara HBD LMP di LIONS CLUB Jalan Kartini pada (28/18) yang juga Hari Lahirnya Sumpah Pemuda untuk mengumpulkan anggota LMP dalam acara Konsolidasi.

Setelah acara di mulai dengan membawakan doa serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,dan dilanjutkan lagu Kebesaran atau Mars LMP. Panitia acara Konsolidasi yang juga Sekretaris Cabang LMP DS Zuprijal mempersilakan Ka Mada,menyampaikan kata sambutan sembari memberi tahu kan mulai hari ini saya selaku Ka Mada mengambil alih pucuk pimpinan di Macab DS. 

Dengan diambil alih Ka Mada SU tidak ada lagi kesimpang siuran siapa Ketua Macab DS.Disini Ka Mada memaparkan tentang kedepan nya siapa yang bakal menjadi Ketua Macab DS.Beliau juga mengatakan, hingga 2 atau 3 Bulan kedepan sudah ada ketua DS yang Depenitip ucap nya di tengah tengah berkumpul nya para pangurus Macab dan para Ketua Marcab se Kabupaten DS yang sudah terbentuk.

Kehadiran Ketua Mada di dampingi para pengurus inti Mada SU seperti, Sekretaris Daerah IR. OK.A.Fadillah,Ketua Harian OK. Azhari, WAHYUDI.SP, Kennedy Lintang serta wakil Sekretaris, Irawan, Asmui Lbs dan Ketua OKK M. Harta H.Srg.dan Srikandi Ibu Asni Samsidar Nst.SH.Serta Panglima Dedy Andi Nst dan Wapang Suharman serta Dewan Penasehat LMP MADASU, Makmun Yus. (spi/ydi)