Ketua Srikandi LMP Deli Serdang Yusraini Berbagi Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuapa di Bulan Ramadhan

609

Deliserdang,sinarpagiindonesia.com – Memasuki hari ke 28 di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Ketua Srikandi Laskar Merah Putih Deli Serdang Yusraini memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuapa di rumah Ibu Srikandi DS Jalan Pasar 15 Desa Medan Sinemba Gang Murni Kabupaten Deli Serdang.

Pemberian bantuan terhadap anak yatim dilakukan pada hari Minggu (09/05/21) sekitar pukul 15.15 Wib hingga selesai.Pemberian bantuan ini dilakukan setiap tahunnya kepada kluarga sekitar yang kurang mampu.

“Ada sekitar Seratus Lima Puluh goni Beras yang dibagikan pada saat itu”. Tujuan Ibu Srikandi LMP DS memberi bantuan adalah untuk saling berbagi.Hadir dalam acara pemberian bantuan tersebut Ketua Harian Laskar Merah PUTIH Sumatera Utara(LMP. SU) bung Wahyudi.SP. Dari jajaran LMP DS Ketua Harian Harianto dan,Syaiful Lubis sebagai pengurus inti.

Kegiatan yang dilakukan Ketua Srikandi LMP DS Yusraini mendapat aplusan dari para pengurus Srikandi Deli Serdang yang memang pada saat itu turut mendampingi Ketua Srikandi DS”.Selain pada itu pengurus Markas Anak Cabang se Kabupaten turut hadir diacara tersebut.

“Setelah acara selesai, dilanjutkan acara buka puasa bersama di kediaman ibu Srikandi LMP. DS. Besar harapan ibu Srikandi LMP. DS Keakrapan ini terus berlanjut”ucap nya mengakhiri. (spi/ydi)