Ketua Tim Gugus Tugas Sayed Jafar Menghimbau Kurangi Keluar Rumah

422

Kotabaru,sinarpagiindonesia.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 kotabaru menghimbau kepada masyarakat kabupaten kotabaru untuk mematuhi aturan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Hal itu kembali disampaikannya usai press release terkait kondisi covid-19 di kabupaten kotabaru, senin (18/5) di halaman kantor bupati kotabaru yang didampingi forkopimda, Sekdakab kotabaru, Plt. Kepala Dinas kesehatan kotabaru, dan Plt. Dirut Rumah Sakit PJS kotabaru .

“Kami mengajak kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan pemerintah, melaporkan diri apabila datang dari luar daerah, kurangi kegiatan diluar rumah, selalu gunakan masker, cuci tangan yang bersih, dan jaga pola hidup sehat” ajak Sayed.

Lebih jauh Sayed menuturkan, dengan taatnya masyarakat dengan aturan pemerintah, maka masyarakat telah membantu pemerintah dalam melawan covid-19 “maskermu menyelamatkan ku, maskerku menyelamatkanmu,” tuturnya.

Sebagai informasi, kasus positif covid-19 di kabupaten kotabaru terkonfirmasi sebanyak 7 kasus, 6 orang dalam perawatan, dan 1 orang dinyatakan sembuh. kabupaten kotabaru tambah 4 kasus positif baru, ini disampaikan oleh ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kotabaru.

“Terkonfirmasi positif baru sebanyak 4 kasus, dengan inisial Bak (46), Y (35), An (50), dan I (17) semua laki laki, penambahan kasus baru hari ini berlokasi di kecamatan kelumpang hilir, kecamatan pulau laut tnjg Selayar, dan kecamatan pulau laut kepulauan semuanya dari klaster Gowa.” ucap Sayed.(riz/wr)