Kinerja Pemerintahan Desa Salak Brojo Layak Jadi Percontohan

862

Pekalongan,sinarpagiindonesia.com – Kinerja pemerintahan Desa yang berada di Kabupaten Pekalongan Kecamatan Kedungwuni yaitu Desa Salakbrojo,desa ini perlu dikagumi kinerja semua perangkat desanya. Soalnya semua anggaran dari APBN ataupun dari APBD yang terkucur didesa tersebut dijalankan sesuai aturan dan tepat sasaran.

Contohnya semua infrakstuktur didesa tersebut sudah memenuhi kelayakaan, jalan yang dulu belum tersentuh dengan pemerintah desa sekarang sudah bagus dan rapi, seperti jalan pengaspalan dan rabat beton di desa tersebut.disamping itu untuk pembangun saluran air sudah terlaksana semua, dan warga sangat merasakan hal tersebut.

Bukan hanya infrakstuktur saja yang bisa dirasakan masyarakat desa salakbrojo kecamatan kedungwuni tersebut, dalam menjalankan pekerjaan desa, mereka aparat pemerintahan desa juga mengesampingkan kepentingan pribadi mereka lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bukan hanya itu saja, masalah pemberdayaan masyarakat pun didesa salakbrojo tersebut sangat diperhatikan, seperti tujangan guru TK, guru ngaji dan para pengurus masjid yang ada di desa tersebut.
Jadi menurut saya sudah tepat untuk kinerja semua pemerintah desa Salak Brojo, ungkap Kades H. Kumaidi. (spi/rus/hen)