Koramil 1004-10/ Kelumpang Hilir Melalui Babinsa Laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

44

Kotabaru,www.sinarpagiindonesia.com Dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1004-10/ Kelumpang hilir melalui Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir bersama warga masyarakat Desa Telagasari melaksanakan gotong royong pembersihan tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Telagasari Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Jumat (2/4/21).

Komandan Rayon militer 1004-10/Kelumpang hilir Kapten Adi Junaidi melalui Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang hilir Sertu Edi Sumanto beserta anggota menyampaikan, kegiatan gotong royong pembersihan tempat pemakaman umum (TPU) ini, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 April 2021 bersama Warga masyarakat Desa Telagasari Kecamatan. Kelumpang Hilir. dengan sasaran Pembersihan Lahan Pemakaman Umum dan sarana tempat ibadah.” Kata Edi.

Pelaksanaan Gotong royong ini demi menjalin kebersamaan antara anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir bersama Warga masyarakat Desa Telagasari Kecamatan Kelumpang hilir bertujuan untuk meningkatkan kepedulian akan kebersihan lingkungan, fasilitas umum.

“Saya berharap kepada masyarakat kecamatan kelumpang hilir, khususnya Desa Telagasari sendiri. dan ini merupakan hal yang positif untuk menumbuhkan semangat kegotong royongan terhadap dilingkungan masyarakat itu sendiri, pelaksanaan gotong royong ini sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak.” Singkatnya.(spi/rz)