Laskar Merah Putih Markas Daerah Sumut Peduli Korban Banjir dan Longsor

97
qrf
Serdang Bedagai,sinarpagiindonesia.com – Kegiatan kemanusiaan untuk membantu korban banjir di daerah Serdang Bedagai Sumatera Utara dan longsor di Kabupaten Deli Serdang,terus dilakukan Laskar Merah Putih Sumatera Utara pada Minggu(21/11/21) sekira pukul 10.30 Wib.

Dibawah Komando Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih(Ka Mada LMP SU) H.Syaiful Bahri. S.SOS.MAP DIDAMPINGI Sekretaris Daerah(Sekda) Ir.OK.A.Fadillah dan Dewan Penasihat Makmum Yus, Ketua Harian Wahyudi,Kennedy Lubis,Ketua OKK M.Hatta.Siregar dan Panglima LMP SU. Deddy Andre Nasution Koordinator kegiatan pemberian sembako yang juga sebagai Srikandi SU Any Syamsidar.Nasution. SH.

Kegiatan Penyerahan bantuan untuk Korban Banjir di Kab. Sergei telah dilaksanakan siang tadi di Kantor Macab LMP sembari Ka Mada nemasangjan Baret kebesaran LMP SU kepada Kacab Sergei.Penyerahan bantuan berupa100 paket sembako utk masyarakat yang berdampak banjir serta15 karung beras dan 20 kotak Mie Instant diserahkan langsung ke Posko LAZIS Mesjid Taqwa Sei Rampah diterima langsung oleh ketua Posko kemanusiaan Sergai. 

Selain menyerahkan bantuan di Posko korban banjir juga langsung diberi bantuan oleh KAMADA LMP SU. H.Syaiful BAHRI.S.SOS.MAP di dampingi Ketua Markas Cabang LMP Sergai,Marcos dan Sekcab bu Nanda.

“Jumlah diberikan Mada LMP SU bukanlah nilai yang berarti bagi kita, tapi setidak nya bisa mengobati para korban banjir yang tengah bersedih dan untuk saat ini para korban banjir masih mengungsi di Masjid”. 

“Bak kata pepatah,Berbuat lebih baik daripada diam.Penyerahan bantuan korban banjir merupakan kepedulian Mada LMP Su terhadap sesama anak bangsa.Sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yg peduli terhadap sesama”.

“Bantuan yang disalurkan merupakan penggalangan dari para pengurus,kader LMP SE-Sumut serta sumbangsih, dari orang yang peduli banjir melalui LMP Mada SU. Selanjutnya Mada LMP SU akan menyerahkan bantuan kepada korban Tanah Longsor di Sibolangit Kab.Deli Serdang”.

“Salah seorang warga yang namanya enggan untuk di publikasikan mengucapan terimakasih kami sampaikan kepada Seluruh Markas Daerah LMP se Sumut dan Markas Cabang Sergai.Serta Para Pengurus Mada,dan para kader dan simpatisan semoga Alkah SWT Memberi kesehatan dan keselamatan”.

Kebaikan kalian tidak bisa diukur dengan apapun, Allah SWT Tuhan Sang Pencipta yang akan membalas semua kebaikan kalian ucap ibu penerima sembako yang di berikan Mada melalui Macab Sergai.

Ka Mada LMP Sumut juga memberi wejangan terkait dengan korban banjir.Allah SWT tetap akan menguji umat nya selama umat tersebut mampu menerimanya.Dan mengenai korban banjir mungkin ini bukan yang pertama kali terjadi,jadi kita harus bisa  introspeksi diri agar Alkah SWT selalu menyayangi umat nya ucap nya. (spi/ydi)