Ketua LMP Mada Sumut Terima SK Pengangkatan Dari Ketum Mabes LMP Pusat

126
oznorTO
Medan,sinarpagiindonesia.com – Setelah menerima Mandat dari Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih (Mabes LMP) H. Adek Erfil Manurung. SH awal bulan Juni 2021,dan melalui mekanisme dan proses Organisasi LMP maka,H. Syaiful Bahri,S.Sos,M.SP dianggap kayak untuk memegang jabatan sebagai Ketua LMP Markas Daerah Sumatera Utara. 

Jum’at(20/8/21) SK dengan Nomor A.074/MB/LMP/VII/2021 yang dikeluarkan Mabes LMP resmi diberitahukan kepada seluruh pengurus Mada dan Macab yang hadir di Pasar XII Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

 

Dengan turunnya SK tersebut,secara otomatis mandat sudah tidak berlaku lagi.”Dalam pidato nya Ketua Msda Sumut meminta kepada seluruh kader LMP terus merapatkan barisan”.Gerbong sudah mulai berjalan jadi,bagi siapapun harus cepat menyesuaikan kondisi agar jangan ketinggalan gerbong tersebut.

“Intinya,LMP cuma satu jadi bagi siapapun yang cinta dengan LMP nari sama sama kita besarkan LMP tersebut di Sunatera Utara ini,ucap Ketua Mada H.Syaiful Bahri”.Dan satu hal lagi yang perlu kita sama sama ketahui,kita bukan organisasi preman tapi,kita bisa diatas preman ucapnya berapi api”.

Ketua Macab Sergai dan Sekretaris

Selain pengurus Mada,pengurus Markas Anak Cabang juga hadir seperti Kota Medan,Binjai, Deli Serdang dan Serdang Bedagai.Dan yang dipertemuan tersebut komitmen mendukung Ketua Umum LMP, H. Adek Erfil Manurung SH dan Ketua Mada H.Syaiful Bahri.S.Sos.M.SP.Hal tersebut juga diucapkan oleh Sekretaris dan Ketua Macab Sergai yang sempat beralih, ke sebrang yaitu,dibawah komando Arcad Canu.Namun dengan kesadaran yang hakiki,mereka kembali kepangkuan Ketum H. Adek Erfil M.SH.Apalagi Ketua Mada sekarang sungguh”mantap dan layak sebagai Ketua Mada ujar Sekretaris Cabang (Sekcab) Sergai ibu Nanda didampingi Ketua Markos.

“Kami menginginkan Ketua Mada yang benar benar bisa membimbing organisasi LMP secara profesional, dan nau memberi sumbangsih dan informasi demi besarnya LMP di Serdang Bedagai ucap Ketua Markos.(spi/yudi)