LMP Sumut Ziarah dan Tabur Bunga di Hari Pahlawan

97

Medan,sinarpagiindonesia.com – Untuk mengenang dan memperingati hari Pahlawan pada Rabu (10/11) sekira pukul 16.00 Wib Laskar Merah Putih Sumatera Utara melakukan ziarah kubur ke Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja Medan.

*Kedatangan anggota LMP Mada SU dibawah komando Ibu Ani Samsidar Nasution.SH sebagai Pemberdayaan Wanita dan Sri Kandi Sumut”. Kedatangan ke Makam Pahlawan juga di dampingi Ketua Harian saudara Wahyudi.SP dan Ketua OKK .M.Hata.A.Siregar serta,penasihat LMP Sumut  Makmun yus.

Kehadiran unsur pengurus LMP Mada Sumut ke Makam Pahlawan tidak terlepas dari ijin Ketua Markas Daerah LMP Sumut ( KAMADA SU) H.Syaiful Bahri. S.Sos MAP. dan Sekretaris Markas Daerah Sumut bung IR.OK.Faddel.

qrf

“Dalam kesempatan itu Ketua Harian Mada SU bung Wahyudi SP, mengingatkan kepada seluruh kader LMP MADASU maupun Markas Cabang dan Markas Anak Cabang dan Ranting,marilah kita selalu mengingat dan mengenang jasa para pahlawan kita yang rela mengorban jiwa dan raga,untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dari para penjajah.

“Hal senada juga disampaikan Ani Samsidar sebagai Ketua Pemberdayaan Wanita dan Srikandi Sumut kita, jangan sekali kali melupakan para pejuang bangsa yang rela untuk berkorban demi bangsa dan negara” tuturnya pada awak media ini.(spi/luki)